Diduga Jalani Operasi Plastik, Ini Kata Kylie Jenner

Minggu, 16 Oktober 2016 - 03:07 WIB
Diduga Jalani Operasi Plastik, Ini Kata Kylie Jenner
Diduga Jalani Operasi Plastik, Ini Kata Kylie Jenner
A A A
JAKARTA - Sebagai sorotan media, artis Hollywood Kylie Jenner yang semakin terlihat memiliki perubahan fisik kerap dihujani dengan berbagai pertanyaan. Model berusia 19 tahun itu baru saja membuat mini-talkshow dengan sahabatnya Anastasia Karanikolaou bertajuk Get Real Dengan Kylie dan diposting di aplikasi pribadinya.

Dari seluruh pertanyaan yang datang, Kylie banyak ditanya mengenai operasi plastik yang dilakukan pada tubuhnya, mulai operasi hidung hingga operasi payudara dan implan bokong. Semua pertanyaan itu dijawabnya.

“Tidak ada implan bokong. Kau tahu, dulu aku memiliki berat badan 54 kilogram. Dan aku mengatakannya kepada semua orang. Saat itu umurku 16 tahun dan aku mengendarai G-Wagon. Aku benar-benar kurus,” jelas bungsu dari keluarga Kardashian-Jenner itu.

Soal lekuk tubuhnya yang terlihat semakim molek saat ini, dia mengaku sebenarnya disebabkan oleh penambahan berat badan yang dialaminya. “Sekarang aku 61 kilogram. Tapi itu tidak masalah karena aku menyukainya,” ungkap dia.

Masih seputar operasi, orang-orang kerap mempertanyakan dirinya yang telah melakukan rekonstruksi pada rahang dan pipinya agar terlihat lebih cantik dan berbeda dari penampilan sebelumnya.

“Tidak, aku tidak melakukannya. Orang-orang mulai menanyakan ini ketika aku masih 16 tahun. Apakah kalian berpikir Kris Jenner akan membiarkan aku operasi pipi dan rahang? Tidak!” tegas kekasih rapper Tyga itu.

Percakapan pun akhirnya beralih ke seputar keluarga dan empat saudara perempuan Kylie. Pemilik lini kosetik Kylie Cosmetics ini dengan cepat mengklarifikasi setiap rumor yang mengatakan dirinya bersaing dengan saudara perempuannya, terutama Kim Kardashian.

“Aku tidak bersaing dengan Kim untuk menjadi saudara terseksi. Aku pikir semua saudara aku itu seksi. Tapi Kim yang mendapatkan mahkota. Kim begitu seksi dan lucu, (tapi) kami tidak pernah bersaing. Kami bersaudara,” paparnya.

Dikutip E online, di akhir percakapan Kylie berusaha meluruskan rumor tentang dirinya yang seringkali dianggap telah berbadan dua. Dengan jelas dia mengaku tidak pernah hamil dan bangga akan hal itu.

“Aku tidak hamil. Tidak pernah,” jelasnya sambil tertawa yang kemudian bersama Anastasia mengatakan, “Kami telah berhasil. Kami berusia 19 tahun dan kami masih belum hamil!”.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4641 seconds (0.1#10.140)